Breaking News

Senin, 26 Januari 2015

Hati-Hati dengan Sarang Semut Tiruan/Palsu

Banyak yang berkomunikasi dengan kami via BBM, email, SMS dan Yahoo Messenger, menanyakan tentang seperti apa sarang semut yang asli. Sebagian besar dari mereka mengaku pernah membeli sarang semut yang akhirnya mereka ketahui sebagai sarang semut palsu. Untuk menguji keaslian sarang semut Anda dapat melihat postingan: WASPADA! Sarang Semut Palsu Beredar

Ada juga yang mendapatkan sarang semut kemasan, yang kemasannya mirip dengan kemasan sarang semut yang kami miliki. Namun, tidak memiliki stiker hologram tanda keaslian.

Beberapa mengirimkan gambar sarang semut kemasan yang hampir sama. Namun, kami tegaskan semua sarang semut kemasan yang ada di bawah ini bukan merupakan sarang semut Papua asli kami. Jadi, para pelanggan mesti jeli dalam memilih. Sarang semut yang palsu tidak memiliki khasiat yang berarti bagi kesehatan.

 






Kemasan di atas ini juga sebenarnya mirip. Namun kami tidak pernah mengklaim sebagai Sarang Semut No.1. Memang Sarang Semut kami asli Papua.

Kemasan sarang semut Asli Papua kami yang terjamin keasliannya adalah sebagai berikut:
 


Kemasan berwarna merah dengan pinggiran emas. Serta memiliki stiker hologram ASLI PAPUA. Di dalam kemasan terdapat sarang semut serta satu buah sillica gel yang berguna menjaga sarang semut tetap kering sehingga tidak berjamur.
Jangan sampai tertipu dengan sarang semut tiruan atau yang palsu. Memang belakangan ini kami sering mendapatkan pengaduan dari para calon pelanggan yang kesulitan membedakan produk yang asli dengan yang palsu.
Mudah-mudahan informasi ini berguna... Terima Kasih...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar